PPP Akan All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf

514
PPP
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID , Surabaya – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy menyebut bahwa Calon Presiden Joko Widodo memberikan arahan yang jelas terkait pemenangan Pilpres 2019, saat menjadi pembicara di Rapat Kerja Nasional Tim Kampanye Nasional di Surabaya, Minggu (28/10/2018).

“Saat ini strategi utama tim lawan adalah menyalahkan semua kebijakan, program, serta apa yang dilakukan pemerintah saat. Bahkan jika ada kucing tertabrak di jalanan pun itu adalah salah Pak Jokowi. Pokoknya apa pun itu Pak Jokowi salah bagi mereka,” kata Gus Rommy.

Menurutnya, Jokowi saat ini diserang dengan sejumlah isu seperti pro asing, persekusi ulama, hingga disebut kader PKI.

Untuk menangkal isu pro asing misalnya, Gus Rommy melanjutkan, Jokowi saat ini sudah menyerahkan Blok Minyak Mahakam ke Pertamina yang sebelumnya dikuasai Total, juga Blok Rokan yang dikuasai Chevron ke Pertamina. Bahkan 51 persen saham Freeport saat ini telah disetujui untuk dimiliki Indonesia.

“Pak Jokowi juga disebut antek China karena ada 24 ribu pekerja China di Indonesia. Padahal pekerja kita di China mencapai 80 ribu orang,” ujarnya.

Maka, Jokowi dikatakan Gus Rommy, meminta tim pemenangan untuk melakukan kampanye positif dengan mensosialisasikan program dan keberhasilan yang sudah ditunjukkan pemerintah. Di antaranya adalah kartu sehat dan pintar, pembagian sertifikat gratis, bank wakaf mikro, dan lainnya.

“PPP akan menggerakkan semua struktur dan caleg di semua daerah untuk all out kampanye pemenangan Pak Jokowi – KH Ma’ruf Amin. Pasangan nomor 01 ini optimis bisa meraih suara lebih dari 70 persen,” pungkas Gus Rommy. (Sk)