PPP Banda Aceh Lantik Kepengurusan Baru

    176

    PPP.OR.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Teuku Amri M. Ali melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banda Aceh. Pelantikan digelar bersamaan dengan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-45 dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Para pengurus yang dilantik kemarin di antaranya Ilmiza Sa’aduddin Djamal (Ketua), Fauziah Aziz (Sekretaris), Teuku Mahlil M Jamil (Bendahara), dan sejumlah pengurus partai lainnya.

    Sementara itu, dalam menghadapi  Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ilmiza Sa’aduddin Djamal selaku Ketua DPC PPP Banda Aceh mengatakan akan melakukan berbagai persiapan, diantaranya kegiatan kepartaian dalam waktu dekat ini, seperti Latihan Kader Dasar (LKD) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh pengurus DPC dan pengurus anak cabang.

    “Kita perlu memberikan pemahaman kepada pengurus bagaimana memahami peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), peraturan yang berhubungan dengan Pemilu, juga pemahaman bagaimana berhubungan dengan media. Sehingga mereka benar-benar siap menghadapi Pemilu 2019. Kita juga menargetkan sebagaimana target DPP agar PPP meraih tiga besar di 2019,” ujar Ilmiza.

    Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Aceh Teuku Amri M. Ali membuka sambutan dengan mengajak semua kader PPP untuk bersatu.

    Teuku Amri megharapkan, semangat perjuangan dan motivasi perjuangan harus kita miliki, agar yang menjadi target DPP dapat terpenuhi secara menyeluruh.

    “Kita rangkul semua elemen dan komponen. Semangat perjuangan dan motivasi perjuangan harus kita miliki,” ucap Teuku Amri dihadapan kader dan sesepuh partai. (Ch)