PPP Berduka: Penyerahan Jenazah Senior PPP

34
PPPBerduka
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Babel – Eling Sutikno, satu nama dari enam anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP telah teridentifikasi.

Anggota Fraksi Partai persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Babel, Agus MD sebagaimana dilansir wartabangka.com usai mengikuti proses penyerahan jenazah kepada pihak keluarga di Crisis Center, Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (8/11) mengungkapkan, keluarga besar PPP masih berkabung dan merasakan duka yang mendalam.

“Keluarga besar PPP berduka, atas meninggalnya senior kita almarhum Eling Sutikno. Dan kebetulan beliau adalah sekretaris fraksi, yang merupakan perpanjangan partai. Memang secara politis kita kekurangan. Kedepannya, masih ada memang waktu PAW (Pergantian AntarWaktu), kita harapkan pengganti almarhum merupakan orang yang tepat dan sesuai dengan program-program yang disusun oleh pak Eling,” kata Agus.

Hingga saat ini lanjut Agus, DPW PPP Babel belum membahas proses PAW yang akan dilakukan.

“Mengenai PAW, karena kita masih berduka. Kita masih berkabung dan kita juga ikut merasakan kesedihan dari pihak keluarga, untuk saat ini memang belum dibicarakan,” tukasnya. (Sk)