PPP Bergerak Menangkan Ahyar-Mori dalam Pilkada NTB 2018

    53

    PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB diketahui menjadi salah satu partai politik (parpol) pengusung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) NTB serentak 2018.

    Dalam hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPW) PPP NTB, Hj. Wartiah mengungkapkan, pihaknya telah memastikan seluruh elemen untuk terus bergerak meraih simpati pemilih.

    Selain itu, pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus agar melakukan konsolidasi internal partai agar lebih memperkuat suara dari tingkat Provinsi, Kabupaten, hingga Kecamatan dan anak ranting.    

    “Pengurus kami instruksikan turun ke masyarakat mensosialisasikan Paslon Ahyar-Mori bersama mitra partai koalisi. Kami juga terus bergerak memenangkan Ahyar-Mori,” ujar beliau.

    Wartiah juga menyebut, pada bulan April dan Mei nanti, direncanakan pihaknya bersama partai koalisi akan melakukan kampanye besar di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Beliau, optimis dengan antusiasme masyarakat dan dukungan yang terus mengalir kepada Paslon nomor urut 2 tersebut akan mampu memenangkan Pilkada NTB 2018.

    Terlebih, beliau menilai, Ahyar Abduh dan Mori Hanafi adalah Paslon pemimpin ideal dan tepat untuk memimpin NTB. Sebab, kedua Paslon tersebut merupakan kombinasi antara dua tokoh yang tidak dimiliki calon lain di Pilkada NTB.

    Sesuai dengan fakta di lapangan, yang membuktikan kedua tokoh ini mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat NTB.

    “Kedua kombinasi sosok berpengalaman di eksekutif dan legislatif,” lanjut beliau.

    Senada dengan itu, juru bicara tim pemenangan Ahyar-Mori, Suaeb Qury menegaskan, semua elemen pendukung Paslon Ahyar-Mori terus bergerak secara masif untuk mensosialisasikan dan memenangkan Ahyar-Mori.

    “Dengan dukungan yang begitu luas, kian menambahkan kenyakinan dan optimis bagi kemenangan Ahyar-Mori. Kami tetap optimis Ahyar-Mori akan menjadi pemenang di Pilgub NTB,” pungkas Suaeb. (Ch)