PPP Bolmut Resmi Usung Depri Pontoh di Pilkada 2018

    148

    PPP.OR.ID – Depri Pontoh (DePo) digadang-gadang menjadi calon kepala daerah, dan langkahnya menuju arena pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengalami perkembangan yang signifikan. 

    Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmut Hamzah Datukramat membeberkan bahwa pihaknya (PPP) telah menempatkan DePo sebagai calon tunggal. Keputusan itu sebagaimana tertuang dalam hasil Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP ke 3.
    “Untuk calon bupati itu sudah final kepada pak Depri. Sekarang penjaringan difokuskan untuk mencari figur yang tepat untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi pak Depri di Pemilukada Bolmut 2018 mendatang,” beber Datukramat pada awak media, Senin (6/11/2017).
    Teka teki siapa bakal calon pendamping DePo pun sepertinya akan terjawab. Penjaringan bakal calon wakil bupati resmi bergulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bolmut di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang. Tiga kandidat berlatar belakang tokoh masyarakat dan tokoh politik datang mendaftarkan diri. (Ay)