PPP Bondowoso Siap Raih Posisi 3 Besar dalam Pemilu 2019

    10

    PPP.OR.ID – Gelaran peringatan i Hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 45 terus berlanjut. Kali ini dilaksanakan di di Kabupaten Bondowoso dengan kegiatan Jalan Sehat bersama ribuan keder, simpatisan dan masyarakat.

    “Kita mengadakan kegiatan Jalan Sehat secara nasional, dalam rangka memperingati Harlah ke 45 dan mensosialisakan keikutsertaan PPP dalam Pemilu 2019 dengan nomor urut 10,” kata H. Imam Thahir Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Minggu di Alun-alun Ki Bagus Asra (22/4/2018).

    Berbekal torehan sejarah dalam pemilu 1999-2004 silam, PPP yakin mampu menjadi 3 besar di Pemilu 2019. Imam Thahir bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai ke tingkat ranting di Bondowoso, siap mewujudkan optimisme masuk dalam 3 besar.

    “Kita punya pengalaman dan ingin mengulang sukses seperti Pemilu 1999-2004 silam. Maka sesuai amanat Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy, kami siap untuk mewujudkan masuk tiga besar dalam Pemilu 2019. Kami optimis target kita masuk 3 besar bisa terwujud, karena posisi itu pernah kita dapatkan,” terang beliau.

    Hal senada diungkapkan oleh Buchori Mun’im, Ketua DPC PPP Kabupaten Bondowoso. Beliau juga menyatakan terus membangun konsolidasi melalui berbagai kegiatan untuk memperkenalkan PPP dalam kontestasi Pemilu 2019 mendatang dengan nomor urut 10.

    “PPP terus getol membangun konsolidasi melalui kegiatan Jalan Sehat seperti ini. Kami optimis target PPP masuk dalam 3 besar Pemilu 2019 bisa tercapai,” pungkasnya. (ZA)