PPP Cianjur Gelar Lomba Untuk Generasi Milenial

    13

    PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melakukan terobosan baru untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi milenial. Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Cianjur Aang Jimmy Perkasa Has, yang menginginkan agara dibuat terobosan baru.

    Beliau menyebut, dari banyak terobosan yang ada, diantaranya adalah dengan melakukan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan jaman now. Sehingga, PPP dapat menjadi ruang bagi anak-anak muda.

    “Untuk itu, kami melakukan berbagai lomba kekinian yang diperuntukan masyarakat jaman now, terutama kaum muda,” ungkap beliau.

    Adapun kegiatan lomba tersebut, diantaranya lomba  menyanyi, lomba selfie, lomba pidato, musabaqoh, lomba mencipta lagu. Untuk lomba mencipta lagu 2018 dilaksankan pada Sabtu (17/3) pekan lalu.

    Lomba cipta lagu diikuti oleh sebanyak 20 orang peserta/group band. Juara pertama diraih oleh Manila Kolot dari Warungkondang, Juara 2 Sorban Band dari Cianjur Kota, dan juara 3 Annuriah Band dari Cianjur Kota.

    Ketiga juara tersebut memperoleh hadiah berupa tropy, dan uang pembinaan masing-masing juara 1 Rp. 1.500.000, juara 2 Rp. 1.000. 000, dan juara 3 Rp. 500.000. Mereka para juara akan diikusertakan dalam Lomba Cipta Lagu PPP Tingkat Nasional di Jakarta.

    Menurut Jimmy, diselenggarakannya berbagai lomba untuk mendekatkan PPP kepada kaum generasi milenial dari berbagai kalangan. Diharapkan, mereka dapat mengenal dan jatuh cinta kepada PPP sebagai rumah besar perjuangan untuk berbagai kalangan masyarakat dari berbagai tingkatan usia.

    Selain itu, PPP juga ikut membangun melalui seni budaya. Sekaligus menginginkan sebagai partai perjuangan dan partai perekat umat seperti melalui berbagai kegiatan ini.

    “Kami memberikan fasilitas untuk berkarya dan bermain musik untuk para musisi Cianjur, sehingga mereka akan faham bahwa PPP betul-betul milik semua,” ungkap beliau.

    Senada dengan itu, Jimmy merasa optimis pada Pemilu 2019 nanti, PPP Kabupaten Cianjur akan bangkit dan memperoleh suara atau kursi yang signifikan di DPRD Kabupaten Cianjur.

    “Paling tidak seperti Pemilu jauh sebelumnya. Begitu juga dalam raihan suara untuk Pilpres, Insyaallah akan memperoleh suara yang banyak,” pungkas beliau. (Ch)