PPP Jabar Siap Kerja Keras Untuk Raih Jabar Juara

    64

    PPP.OR.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Pepep Syaiful Hidayat mengatakan, pihaknya telah memastikan akan bekerja lebih keras lagi untuk memastikan mesin partai bergerak, memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

    Selain itu, beliu menyatakan, dalam rapat koordinasi yang diadakan di DPC Kabupaten Majalengka pada Minggu (18/3), telah mejalin komunikasi baik menuju kemenangan tersebut.

    Terlebih, lanjut beliau, sejak Paslon Rindu ditetapkan sebagai Cagub-Cawagub Jabar oleh KPUD Provinsi Jabar, maka PPP sebagai salah satu partai pengusung diminta menggerakan fungsi partai, potensi dan sumber daya partai untuk kemenangan Rindu di Jabar.

    “Rakorcab tersebut instruksi langsung dari DPP PPP. Kami siap menghadapi Pilkada Jabar 27 Juni 2018 nanti, juga kami melakukan koordinasi dengan cabang-cabang dan hari ini, kebetulan berbarengan dengan kunjungan Kang Emil, maka pertemuan ini harus membangun energi positif, saling tertarik menuju kemenangaan,” ujar Pepep.

    Menurut Pepep, kemenangan itu tidak akan mulus kalau kita leha-leha dalam menghadapi Pilkada 27 Juni 2018. Semua pihak, kata Pepep, harus mengabarkan kepada masyarakat bahwa telah datang satu harapan, kepemimpinan baru dari santri millenial yang akan membawa Jabar juara.

    “Semua perangkat untuk kemenangkan Rindu sudah kita miliki, kita hanya tinggal menanggalkan kemalasan dan bergerak bersama menuju Jabar Juara,” ungkap Pepep.

    Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Majalengka Ali Imron menambahkan, PPP terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilgub dan Pemilu 2019.

    “Kehadiran Cagub Jabar Ridwan Kamil hari ini, menambah spirit kami untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu,” imbuh Ali.

    Senada dengan itu, Ridwan Kamil menanggapi semangat kader PPP. Beliau mengapresiasi dengan ucapan terima kasih. Menurut beliau, jika Paslon Rindu ditakdirkan menjadi Gubernur-Wakil Gubernur, maka PR Jabar ke depan adalah masalah ekonomi, mengentaskan pengangguran, dan membangun infrastruktur sampai ke desa-desa.

    “Tidak boleh ada rakyat yang ketinggalan menuju kereta pembangunan. Semua harus merasakan kue pembangunan. Kalau takdirnya saya memimpin Jabar, maka kita akan buat Jabar lebih baik, masyarakatnya lebih sejahtera dan bahagia,” jabar Emil.

    Kemudian beliau juga menyebut, terkait dengan program terbaik di Kota Bandung. Diantaranya program maghrib mengaji, salat subuh berjamaah, zakat menggunakan aplikasi, hingga kredit Mesra (kredit mesjid sejahtera).

    “Kalau saya terpilih, sebagian program terbaik di Bandung akan dibawa ke Majalengka dan Kota Kabupaten lain di Jabar. Di sini saya jemput takdir dengan ihtiar dan doa,” pungkas Emil.

    Kemudian, beliau minta kepada para kader partai dan relawan untuk mulai menyampaikan program Rindu kepada masyarakat. (Ch)