PPP Kerahkan Kader Dukung Jokowi

171
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Surabaya — Dalam memenangkan paslon capres nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, PPP mengerahkan seluruh calegnya sebagai jurkam capres tersebut.

Menurut ketum PPP, M Romahurmuziy mengatakan PPP di Jatim akan mengerahkan seluruh calegnya mulai tingkat proVinsi hingga kabupaten/kota di Jatim untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Oleh sebab itu, sekarang ini kami kumpulkan semuanya untuk konsolidasi seluruh caleg PPP se-Jatim,”ungkapnya di Surabaya, Sabtu (10/11) sore.

Pria yang juga pernah mondok di Jombang ini mengatakan, dalam konsolidasi tersebut, seluruh caleg partai PPP akan diberi arahan strategi untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Kami akan bekali caleg kami untuk memenangkan Jokowi di Pilpres mendatang. Bagaimana caranya dan metode apa yang harus dilakukan semuanya akan kami bekali caleg PPP,”jelasnya.

Gus Rommy menambahkan, dalam konsolidasi tersebut, PPP juga akan memberikan seluruh materi kampanye yang diberikan kepada caleg dalam mensosialisasikan dirinya ke masyarakat menghadapi Pemilu mendatang.

“Menyeragamkan program-program PPP ke masyarakat terlebih dalam materi kampanye untuk pemilu mendatang,” tandasnya. (Sk)