PPP Kota Bekasi Optimis 2019 Raih Tujuh Kursi

    96

    PPP.OR.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 merupakan momentum pemanasan mesin bagi partai politik untuk menyonsong pemilu 2019 mendatang. Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin meyakini kemenangan yang diraih dipesta demokrasi 2018, diyakini bisa mendongkrak perolehan suara dalam pemilu legislatif dan presiden.

     “Kemenangan pada Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Bekasi akan mendongkrak suara Partai Persatuan Pembangunan di Pileg 2019 nanti,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

    Untuk pemilihan legislatif 2019 nanti, beliau menargetkan tujuh kursi di DPRD Kota Bekasi. Merapatkan barisan dan terus dekat serta bergerak bersama rakyat menjadi kunci memperoleh kepercayaan masyarakat.

    “2018 sebagai tahun politik, punya pengaruh besar pada Pemilu 2019 nanti. Kami harus merapatkan barisan, Semua demi PPP yang lebih besar dan maju” ujarnya.

    Beliau yakin itu akan tercapai. Sekarang ini fokus utamanya adalah memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat 2018.  Jika dalam dua kontestasi itu menang jalan DPC PPP Kota Bekasi untuk meraih tujuh kursi akan semakin mudah. (ZA)