PPP Malaysia Gencar Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin

334
PPP
Foto: Istimewa

PPP.OR.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) PPP, Malaysia Dato’ Mail Saleh mengaku gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di negeri jiran, Malaysia. Ia yakin Paslon 01 ini menang di Malaysia.

Tidak hanya kampanyekan Jokowi-Amin ke WNI di Malaysia, pengurus DPLN PPP dan relawan yakin bisa banyak mendulang suara di Malaysia. Mail yang selalu memimpin kampanye dan konsolidasi di berbagai daerah di Malaysia itu menyebut, bahwa selama ini WNI yang didatangi memberikan sambutan positif.

“Saat ini pengurus DPLN PPP Malaysia sudah melakukan sosialisasi di Kuala Lumpur, Negeri Perak, Pulau Pinang dan Johor Baharu. Targetnya 13 wilayah di Malaysia akan kami datangi,” kata Mail.

Sejumlah daerah di Malaysia, sambung Mail, kini memiliki tim pemenangan PPP. Ia mengaku yakin, target 70 ribu suara untuk PPP dari luar negeri akan terpenuhi. Dari jumlah tersebut, sebagai suara merupakan sumbangan dari WNI di Malaysia.

“Kami yakin bisa meraih sukses Pileg dan Pilpres sekaligus di daerah pemilihan luar negeri,” tambah Mail.

Pria asal Kendari Sulawesi Tenggara ini mengatakan, sejumlah alat peraga kampanye (APK) dimanfaatkan secara maksimal untuk sosialisasi Jokowi-Amin dan PPP. Para WNI di Malaysia menurutnya banyak yang mengakui keberhasilan pemerintahan Jokowi. (sk)