PPP Merangin Ajukan 2 Nama ke DPP

    184

    PPP.OR.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi melakukan uji kelayakan pada 4 nama. Hasilnya diperoleh mengerucut menjadi dua nama calon dari Kabupaten Merangin akan diajukan ke DPP.

    Dua nama tersebut yakni petahana Al Haris dan satu nama lainnya yaitu Mashuri yang rencananya akan di dorong mendampingi sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) . Hal ini setelah meliaht berbagai pertimbangan, termasuk kemungkinan skenario untuk menduetkan dua nama ini.

    “Hanya dua nama yang kita usulkan ke pusat, yaitu Alharis sebagai calon Bupati dan mashuri sebagai Wakil Bupati,” kata Evi Suherman, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Senin (20/11/2017).

    Beliau menyebutkan, nama Haris muncul karena telah menyampaikan partai koalisi. Begitu juga dengan Mashuri yang juga telah menyampaikan meskipun berbentuk lisan.

    “Mashuri memang mendaftar sebagai Wakil Bupati, maka berkasnya tetap didorong ke DPP,” katanya.

    Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini menegaskan peosedur dijalankan sesuai mekanisme partai. Jadi kemungkinan duet Al Haris dan Mashuri  bisa-bisa saja. Apalagi memang dalam penjaringan Mashuri mendaftar sebagai Wakil Bupati. Mashuri sendiri belum berafiliasi dengan partai manapun dan merupakan tokoh sekaligus Ketua Paguyuban Jawa Merangin. (ZA)