PPP Meranti Siap Menangkan Firdaus-Rusli di Pilgub Riau

    123

    PPP.OR.ID – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Dr. Firdaus- Rusli Effendi menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kepulauan Meranti, Ahad (8/4/2018).

    Dalam kesempatan itu, Rusli Effendi yang juga Ketua DPP PPP langsung melantik kepengurusan partai berlambang kabah tersebut. Kader PPP pun komit untuk mendukung pemenangan Firdaus-Rusli Effendi pada Pilgubri 2018 ini.

    PPP sendiri merupakan salah satu partai koalisi pemenangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli.

    Kehadiran dua tokoh penting yang juga akan menjadi jagoan PPP pada Pilgub Riau disambut hangat dan meriah oleh pengurus DPC PPP. Bahkan, keduanya dijamu dengan jamuan khusus sebagai tamu istimewa.

    Pada kesemapatan tersebut, Rusli Efendi langsung memimpin pelantikan Pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti yang didampingi Dandi Indrawan selaku pembaca surat keputusan.

    Melalui slogannya, “Bergerak bersama rakyat” semakin menunjukan bahwa partai PPP Akan bersamaa rakyat untuk pembangunan Riau kedepan. Dan ini sesuai dengan progres Firdaus-Rusli untuk memimpin Riau kedepannya dengan melibatkan rakyat untuk Riau madani dan berkeadilan.

    Kampanye dialogis sekaligus Pelantikan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2016-2021 dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti di Hotel Grand Meranti di hadiri Ratusan Masyarakat.

    Dalam kesempatan kampanye dialogis ini Rusli beberkan kepada media bahwasannya pasangan Firdaus-Rusli merupakan pasangan yang selama ini didambakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan masyarakat tentunya.

    “Visi misi masyarakat Madani yang dibangun Firdaus-Rusli sangat sejalan dengan visi misi PPP untuk membangungun masyarakat maju yang berkeadilan, sehingga bagi PPP inilah sosok yang di dambakan selama ini.” ucap Rusli kepada media. (Ay)