PPP Minta PSI Tak Sebar Fitnah

221
PPP
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID , Jakarta – Anggota Komisi I DRP RI dari Fraksi PPP, Arwani Thomafi meminta PSI menyebut nama anggota DPR RI yang dikatakan menjadikan kunjungan kerja sebagai ajang wisata. Menurut Arwani hal itu perlu dilakukan, agar PSI tak menyebar hoax dengan mengungkit ‘dosa lama’ itu.

“Sebaiknya temen-teman PSI menyebut saja secara jelas siapa oknum yang dimaksud, biar tidak dianggap menyebar hoax atau juga biar tidak diartikan sedang ingin mencari popularitas di atas pernyataan yang belum jelas kebenarannya,” kata Arwani sebagaimana dilansir detikcom, Kamis (25/10).

Arwani menilai, saat ini PSI masih lemah dalam tingkat elektabilitas. Dia mengingatkan agar PSI tak mencari cara yang tak etis untuk meningkatkan popularitas.

“Saya minta teman-teman PSI tidak menggunakan isu atau fitnah untuk menaikkan elektabilitas. Ini kan, karena selama ini gaya politik mereka tidak ngangkat di beberapa survei. Janganlah hanya karena jeblok di survei lalu bikin fitnah,” pungkas Wakil Ketua Umum PPP itu. (Sk)