PPP Pamekasan Upayakan Peningakatan Kualitas dan Loyalitas Kader

    140

    PPP.OR.ID – DPC PPP Pamekasan terus melakukan upaya guna mendorong peningkatan kualitas dan loyalitas kader. Salah satu kegiatan yang digelar yaitu Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di aula Al-Muna Senin (20/11/2017).

    Pada waktu yang bersamaan, digelar sosialisasi Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu). Ini untuk membekali kader terkait tata aturan Pemilu, supaya dapat bergerak lebih optimal sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

    Hadir pada kegiatan tersebut, Wasekjen DPP PPP Bidang OKK Achmad Baidowi, pengurus DPW PPP Jatim dan salah satu komisioner KPU Pamekasan sebagai pemateri. Kegiatan ini berjalan lancar, diikuti 13 pengurus anak cabang (PAC) yang ada di Pamekasan.

    Ketua Pantia LKKD PPP Pamekasan Wazirul Jihad menjelaskan, harapan digelarnya kegiatan tersebut guna meningkatkan loyalitas kader. Diharapkan, para kader memahami fungsi berpartai, cara berpartai, dan memenangkan partai.

    ”LKKD ini menjadi syarat organisasi kepartaian. Alhamdulillah, banyak pengurus yang ikut,” ungkapnya.

    DPC PPP Pamekasan terus mendorong agar kinerja pengurus dan para kader berjalan maksimal. Apalagi ditahun 2018 akan menghadapi pemilihan kepala daerah. Tentu menjadi sebuah keharusan untuk melakukan kerja-kerja strategis dan mematangkan persiapan. (ZA)