PPP Perpanjang Surat Tugas Ridho di Pilgub Lampung

    9

    PPP.OR.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) memberikan tambahan waktu kepada calon petahana Pilgub Lampung 2018, M Ridho Ficardo, hingga 31 Desember 2017 untuk kembali mencari partai koalisi.

    Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PPP) Lampung Azazie STGD mengatakan, keputusan tersebut dari DPP setelah dirinya rapat bersama Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy. 

    “Ya masih diberikan kesempatan untuk mencukupi koalisi,” kata Azazi saat dihubungi ppp.or.id, Selasa malam, (28/11/2017).
    Azazie menegaskan, sampai dengan hari kemarin, belum ada komunikasi antara DPW PPP dengan Ridho. Untuk itu, dirinya mengaku tidak bisa berkomentar lebih jauh terkait koalisi Ridho selain dengan Demokrat. Termasuk gambaran calon Wakil Gubernur Lampung untuk mendampingi Ridho.
    ”Sampai sekarang, kami DPW PPP Lampung belum berkomunikasi dengan Ridho. Satu kalipun belum. Bahkan saya coba komunikasi, enggak ada tanggapan. Saya tanya Ketua DPW juga belum ada komunikasi dengan Ridho. Kan ini yang butuh Ridho, bukan kami. Maka kami enggak tahu perkembangannya karena komunikasi saja nggak ada, bagaimana bisa tahu,” ungkapnya. (Ay)