PPP Riau Dapat Kunjungan dari Partai Islam se-Malaysia

    146

    PPP.OR.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau mendapat kunjungan dari Partai Islam se-Malaysia (PAS). Dalam kunjungan tersebut, rombongan PAS mengaku takjub dengan perkembangan Pekanbaru yang menurutnya sudah cukup banyak berubah dalam 10 tahun ini.

    Wakil Ketua DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi meyambut kunjungan tersebut dengan senang hati. Beliau bahkan sempat mengajak rombongan PAS ke beberapa tempat di Riau. Tempat tersebut diantaranya yang memiliki nilai-nilai sejarah dan budaya.

    “Kita juga sempat mengajak rombongan PAS ke kantor bupati Kampar, yang juga merupakan kader PPP Riau, untuk bersilaturahmi pada,” kata beliau,  Sabtu (11/11/2017).

    Anggota Komisi V DPRD Riau ini juga menambahkan, pertemuan dengan partai PAS tersebut, dimanfaatkan untuk saling berbagi pengalaman tentang kepartaian dan demokrasi. Juga bagaimana cara atau metode yang digunakan untuk merebut hati rakyat.

    PPP dan PAS merupakan partai yang berbeda negara, namun telah menjalin hubungan silaturahmi sejak lama. PAS yang juga partai berasaskan Islam sudah saling mengunjungi meskipun sudah dalam rentang waktu yang sudah cukup lama. (ZA)