PPP Siap Verifikasi, Mantap Berkompetisi

19

PPP.OR.ID – Palembang Harlah PPP ke-44 ini, merupakan rangkaian kegiatan yang sangat penting, karenanya para kader telah sepakat di 2019 PPP harus memasuki salah satu dari tiga besar Partai Politik yang berkuasa di indonesia. Hal tersebut diujarkan langsung oleh Ketua DWP PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno, dalam Harlah PPP ke-44 dan Pelantikan DPW dan DPC se-Sumsel, di Auditorium RRI Palembang, Minggu (8/1).

Menurut Agus, para kader yang juga akan dilantik ini telah disetujui oleh para petinggi PPP, sesuai pada musyawarah dan kesepakatan bersama. “Musyawarah tingkat cabang sudah dilakukan 100%, dan  kami mempunyai 2 perempuan ketua dan 1 sekretaris, namun musyawarah anak cabang baru terlaksana 78%”, jelasnya.

Walaupun belum tercapainya kesepakatan secara menyeluruh di tingkat DPC, Agus tetap yakin bahwa PPP akan terus mencari solusi terbaik pada setiap halangan yang dihadapi. “Meski ada kerikil-kerikil tajam yang kita  dapatkan, kita juga sudah perbincangkan hal tersebut, dan semoga kerikil melebur seperti pasir”, ujarnya.

Ketua DPW PPP Sumsel ini juga menjamin, keislaman di Indonesia tidak akan luntur selama bendera PPP masih berkibar di tanah air. “Selama PPP masih ada, keislaman tidak akan luntur. Mari kita bersama-sama membangun partai ini dengan baik, dan kami telah membentuk slogan tuntas konsolidasi, siap verifikasi, mantap berkompetisi,” tegasnya.

Selanjutnya, pelantikan anggota DPW dan DPC PPP se-Sumsel yang baru, dilantik langsung oleh Ketua Umum PPP, Romahurmuziy. Dalam pelantikan ini, tampak hadir juga Bupati Lahat, Aswari Rivai, Anggota DPR RI Komisi VI, Dody Reza Alex Noerdin, dan para tamu serta kader PPP se-Sumsel lainnya. (swarapolitika.com/120N)