PPP Sumsel Incar Menang 30 Persen

73

PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan mengincar kemenangan 30 persen dari sembilan Pilkada Serentak di Bumi Sriwijaya tahun depan. Target ini sesuai dengan perintah pimpinan pusat PPP di Jakarta.

Kalau DPP maunya 30 persen, artinya kalau dari sembilan daerah ini kita harus menang tiga atau empat daerah. Tapi semua akan dibicarakan pada Rapimwil (rapat pimpinan wilayah) yang berlangsung hari ini, ujar Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, dikutip dariĀ RMOL Sumsel, Sabtu (3/6).

Dikatakan Agus, pada Rapimwil inilah pihaknya akan membahas Pilkada Serentak serta konsolidasi partai dengan mendengarkan suara pengurus kabupaten dan kota. Partai berlambang kabah ini akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah pada 5-6 Juni mendatang.

Karena tahapan Pilkada ini akan dimulai Juli, maka kita segera menjaring bakal calon kepala daerah, kemungkinan pada 5-6 Juni nanti, ujarnya lagi.

Dia juga memastikan ada kader PPP Sumsel yang dimajukan dalam Pilkada yang rencananya digelar serentak pada Juni 2018 mendatang.

Tentu ada kader kita yang maju, tegas Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini (RMOL/TN)