PPP: Target Menang Tiga Kabupaten di Madura

199

M. Romahurmuziy Ketua Umum DPP PPP optimis menargetkan menang di tiga Kabupaten di Madura, dalam ajang kontestasi demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

“Ini adalah target kami dan melihat para calon yang sudah ada dan melakukan pendekatan pada kita saat ini,” terang dia. Hal itu disampaikan Ketum PPP pada kunjungannya beserta jajaran pengurus DPP PPP ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (14/8/2018).

PPP sudah mengantongi nama calon pilihannya untuk proyeksi maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati  di tiga  Kabupaten di Madura, yaitu Kabupaten Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan. Namun, hingga saat ini PPP masih melakukan pertimbangan dan penggodogan untuk memberikan rekomendasi pada calon yang dianggap layak memenangkan Pilkada nanti.

Pemilihan calon kandidat dikabarkan merupakan kader militan dari internal PPP, walapun tidak menutup kemungkinan juga mengambil calon dari luar, yang perlu dipahami juga dalam memilih PPP menggunankan mekanisme kepartaian “Kami memiliki mekanisme partai, siapapun calonnya nanti yang jelas kita masih melakukan seleksi, kita akan berusaha menyeleksi dengan sebaik-baiknya, akhir bulan ini akan ada kepastian,” janjinya.

Di hadapan para ulama’ PPP se-Madura yang bertempat di Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Palengaan Pamekasan, Romahurmuzy, mengatakan, bahwa PPP tetap manut pada Ulama dan akan mengusung calon yang direstui para Ulama, karena PPP merupakan partai Islam yang lahir dari Ulama. Senin, (14/8/2018).

Ketua Umum DPP PPP M. Romahurmuziy juga berharap agar di Madura di Kabupaten Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, PPP bisa sukses meraih kemenangan untuk mengusung figur baik dan layak mengabdi sebagai Bupati atau Wakil Bupati. (oky)