PPP Terdepan dalam Pembahasan RUU Anti Miras

67

PPP.OR.ID, Jakarta – Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, menggelar silaturahmi ke Pesantren Gelar, Cibeber, Cianjur, Jum’at (5/4/2019).

Di depan para kerumunan santri, Suharso mengungkapkan sejumlah kinerja yang dilakukan PPP selama ini. Di antaranya menjadi inisiator RUU Anti-Miras yang saat ini dibahas di DPR RI.

“PPP merupakan inisiator RUU Anti-Miras yang saat ini dibahas di DPR. Kader PPP di DPR pun saat ini menjabat sebagai Ketua Pansus RUU tersebut,” ujar Suharso di depan para santri.

Suharso juga menambahkan sejak didirikan pada 1973, PPP telah banyak memperjuangkan aspirasi umat Islam di ranah legislatif.

Di antaranya  PPP berhasil memperjuangkan Undang-Undang bernuansa Syariah yang sudah dihasilkan sejak berdiri pada 1973.

“PPP telah banyak melahirkan undang-undang yang Islami, seperti undang-undang pernikahan, undang-undang pesantren dan lainnya yang tentu demi kemaslahatan umat,” tutur mantan Menteri Perumahan Rakyat tersebut.

Dalam acara tersebut Pimpinan Pesantren Gelar, KH Mochammad Faizal mengharap partai Islam khususnya PPP agar semakin kuat dan semakin kokoh. Serta lebih banyak lagi anggota legislatif baik tingkat daerah ataupun tingkat pusat.