Rayakan Harlah ke-45, PPP Deklarasikan Ashari-Yusuf Maju Pilkada

    180

    PPP.OR.ID – Memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Deli Serdang melakukan deklarasi dukungan pada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang, H. Ashari Tambunan bersanding dengan Drs. H.M. Ali Yusuf Siregar, di Balairung Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (7/1/2018).

    Pada acara tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Sumut, H. Yulizar Parlagutan Lubis, Sekretaris Jafaruddin Hasibuan, Bendahara Jonson Sihaloho, Bendahara DPC PPP Deli Serdang Dedy Afandi Hasibuan, Pengurus NU Sumut Upar Pulungan dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar, serta pimpinan PAC PPP di 22 Kecamatan se-Deli Serdang dan ribuan kader PPP.

    Ketua DPC PPP Deli Serdang Waluyo Hadi mengatakan, kepada seluruh kader PPP agar memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup, H. Ashari Tambunan dan H.M. Ali Yusuf Siregar, serta mendukung pemerintahan Kabupaten Deli Serdang.

    “Keputusan PPP sudah bulat dari awal mendukung pasangan H. Ashari Tambunan dan H.M. Ali Yusuf Siregar, maka pada hari ini PPP mendeklarasikan dukungannya, kepada seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting agar terus bekerja menggerakan mesin partai,” tegasnya.

    Selain mendeklarasi dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada kesempatan itu sekaligus melaksanakan pelantikan DPC dan PAC PPP se Kabupaten Deli Serdang. Ketua panitia Harlah PPP yang juga Sekertaris DPC PPP Deli Serdang Misnan Aljawi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh kader PPP yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

    Bupati H. Ashari Tambunan diwakilkan M. Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan, bahwa PPP merupakan aset bangsa yang tumbuh dan berkembang di tengah tengah kehidupan masyarakat, serta menjadi salah satu kekuatan sosial yang telah berkontribusi didalam mengemban amanah demokrasi.

    “Di dalam pasang surut sejarah kehidupan berbangsa dan bernegara PPP mampu menunjukan eksistensinya sebagai partai yang gigi didalam memperjuangkan, menyuarakan, serta menyalurkan aspirasi masyarakat melalui konsolidasi yang tekun dan sabar, menjadi PPP tetap eksis dan dijuluki sebagai ‘Rumah besar umat Islam’,” sebutnya. (Ay)