Rekomendasi PPP Makassar dalam Pilwalkot Tunggu Keputusan DPP

    93

    PPP.OR.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar  menyampaikan terkait rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota masih menunggu DPP. Sebelumnya, DPC PPP Makassar telah mengirimkan permohonan Dewan Pimpinan Pusan (DPP) untuk mengusung Danny-Indira (DIAmi).

    “Kita sudah bermohon ke DPP untuk rekomendasi DIAmi,” kata Ketua DPC PPP Makassar Busranuddin Baso Tika, Minggu (5/11/2017)

    Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, ini juga menjelaskan jika rekomendasi dari partai PPP untuk pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto “Danny” dan Indira Mulyasari Paramastuti di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) sudah masuk di tahap permohonan ke DPP.

    Waktu untuk memang semakin dekat mengingat akan diadakannya deklarasi DIAmi 22 Novermber mendatang. DPC PPP Makassar masih akan menunggu keputusan DPP sebagai pemegang kebijakan tertinggi.

     “Saya belum tau, tapi kita akan bermohon ke DPP,” pungkas beliau.

    Berbagai hal akan menjadi pertimbangan untuk mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung calon di Pilkada, demi memastikan jika terpilih harus benar-benar berjuang mensejahterakan rakyat. Komitmen PPP bergerak bersama rakyat menjadi salah satu pertimbangan utama.(ZA)