Rekomendasi PPP Pada Bakal Calon Bupati Sinjai

146

PPP.OR.ID – Bakal Calon Bupati Sinjai, dalam hal ini adalah Takyuddin Masse (TMS), segera mendapat rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kami sudah terima surat penyampaian dari DPP PPP, dan rencananya penyerahan resmi surat rekomendasi tanggal 20 Agustus ini,” ungkap Yudhi, Tim pemenangam TMS, Jumat (18/8/2017).

Surat tembusan tersebut berisi, bahwa dalam rangka menghadapi pilkada 2018, DPP PPP memberikan persetujuan kepada Takyuddin Masse sebagai calon bupati Sinjai. Surat tersebut telah ditandatangani langsung oleh Sekjen DPP PPP H Asrul Sani dan Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara.

Ditandai dengan adanya surat tembusan yang diterima oleh tim TMS, bisa diakatakan adanya sinyal kuat Takyuddin Masse akan mendapatkan rekomendasi PPP, pada Pilkada Sinjai 2018.

PPP di Kabupaten Sinjai memiliki empat kursi. Sebelumnya, TMS juga telah mengantogi rekomendasi Partai NasDem yang memiliki dua kursi. Sementara untuk maju di Pilkada Sinjai, hanya membutuhkan 6 kursi. (oky)