Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Harlah PPP di Ciamis

    59

    PPP.OR.ID – Ribuan masa mengikuti jalan sehat Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45, di Lapang Lokasana Kabupaten Ciamis, Minggu (1/4/2018).

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Ciamis Oyat Nur Ayat, mengatakan, tujuan diadakanya jalan sehat tersebut adalah untuk menggelorakan hidup sehat masyarakat.

    Oyat juga menyampaikan, kegiatan jalan sehat juga untuk menjalin tali silaturahmi pengurus PPP dengan masyarakat Kabupaten Ciamis.

    “Jalan sehat ini dihadiri jajaran pengurus mulai dari DPP, DPW dan DPC PPP dalam upaya lebih mendekatkan Partai ditengah masyarakat,” ucapnya.

    Lanjut Oyat memberi informasi, selain jajaran pengurus mulai dari pusat sampai tingkat ranting, jalan sehat tersebut juga dihadiri Calon Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifien.

    “Kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat yaitu Pak Haji Iing Syam Arifien yang diusung PPP sebagai Calon Bupati Ciamis priode yang akan datang,” jelasnya.

    Oyat menambahkan, selain jalan sehat dalam acara bersamaan PPP DPC Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan PMI Ciamis menggelar donor darah.

    “Kegiatan donor darah yang kami lakukan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan,” tuntas Oyat Nur Ayat, Ketua DPC PPP Ciamis. (Ay)