Romi Dorong Bupati Tasikmalaya Maju di Pilgub Jabar

112

PPP.OR.ID – JAKARTA – PPP mendorong kadernya sekaligus Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Ia dipersilahkan untuk memulai mengenalkan diri kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

“Pak UU ini kader yang cukup berhasil karena dari 27 kabupaten/ kota di Jabar yang sudah hattrick 3 kali berturut turut wajar tanpa pengecualian ada di 3 Kabupaten salah satunya yaitu Kabupaten Tasikmalaya. Jadi dari sisi tata kelola good coorporate govermentnya sudah sangat jalan,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuzy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/6/2017).

Tentu ini, lanjut pria yang akrab disapa Romi ini menilai sudah menjadi modal dasar yang sangat penting untuk mengelola yang lebih besar yakni Provinsi sebesar Jabar.

Yang kedua, kata Romi, sebagai Santri Pak UU memiliki jaringan yang cukup bagus dengan pesantren Manonjaya karena memang beliau adalah keturunan dari Ponpes Manonjaya.

“Jabar ini Provinsi yang religius sehingga kita berharap dengan karakter dasar yang dimilikinya itu mampu untuk lebih berkembang,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya meminta Uu untuk bisa membaca selera publik dan mampu mematut diri sesuai dengan selera masyarakat Jawa Barat.

“Ini satu kombinasi yang suatu saat akan kita putuskan tetapi sampai semuanya itu tiba kita tetap memerintahkan Pak Uu untuk berkeliling untuk menaikan elektabilitas,” pungkasnya. (TEROPONGSENAYAN/TN)