Sambangi Pimpinan Partai, Kubu Jokowi Dengarkan Pandangan Senior-Senior

72
soal-laporan-asian-sentinel-sby-terlibat-kasus-century-ppp-serahkan-ke-kpk
Arsul Sani, Sekjen PPP

PPP.OR.ID – Koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin akan terus menyambangi sejumlah pimpinan partai dan tokoh sesepuh lainnya dalam rangka silaturahmi. Hal itu dilakukan setelah menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembinan Aburizal Bakrie, kemarin malam, untuk makan malam bersama dan merancang strategi pemenangan di pilpres tahun depan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Amin, Arsul Sani, mengatakan maksud dan tujuan mendatangi para senior-senior untuk mendengarkan pandangan mereka yang dianggap sebagai mentor dalam dunia politik.

“Kami juga sudah jadwalkan untuk berkeliling ke tokoh-tokoh politik, tetapi yang sekarang bukan pucuk pimpinan partai,” kata Arsul di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Selasa, 9 Oktober 2018.

Menurut Arsul, pertemuan perwakilan sembilan partai koalisi menemui ARB -sapaan Aburizal- sebetulnya sudah dijadwalkan sejak lama. Hanya saja, baru-baru ini terealisasi lantaran menyesuaikan jadwal kedua pihak.

Selain ide dan pandangannya, para sesepuh di partai bisa memberikan kritik agar menjadi panduan tim kampanye nasional (TKN) selama menjalankan agenda pemenangan hingga April tahun depan.

“Ini sekaligus masukan terkait dalam bentuk koreksi dan perbaikan yang harus dilakukan TKN menurut kacamata dari para petinggi partai itu,” pungkasnya. (Sk)