Sambut Baik Saran Ketum PD, PPP: Hati Boleh Panas, Kepala Tetap Dingin

111
Awiek
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Jakarta – PPP menyambut baik saran dari Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berharap dua kubu pada Pilpres 2019 tetap menjaga suasana kondusif dan tak melampaui batas, sembari meminta SBY juga memberi imbauan serupa kepada kader sendiri.

“Hati boleh panas tapi kepala tetap dingin. Sebaiknya juga Pak SBY mengimbau kader-kadernya yang menjadi timses paslon, agar tidak juga ikut memanas-manasi situasi,” kata Wasekjen PPP, Achmad Baidowi, Selasa (11/12/2018).

Baidowi mengatakan, imbauan SBY sangat simpatik. Selain itu, dia menyebut pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin selalu mengedepankan kampanye sesuai dengan aturan.

“Ya itu imbauan yang simpatik. Dan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin berkampanye sesuai ketentuan dan tidak selalu terpancing terhadap serangan fitnah-hoax,” ujar Baidowi.

“Kadang hanya sesekali bereaksi itu langsung ditanggapi macam-macam. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif,” pungkas anggota Komisi II DPR RI itu. (Sk)