Semarak Roadshow Kampanye Ganjar-Yasin di Rembang

    114

    PPP.OR.ID – Pasangan calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo-Taj Yasin melakukan kampanye atau roadshow kampanye di Kabupaten Rembang selama dua hari, Rabu-Kamis (5/4). Duet nasionalis-agamis itu singgah ke beberapa titik dan menemui para pendukungnya.

    Pertama Ganjar-Yasin menghadiri acara tahlil tahunan K.H Ahmad Syahid di Kemadu, Sulang. Ganjar disebut-sebut menerima undangan secara pribadi untuk hadir dalam kegiatan di pondok pesantren tersebut.

    Selepas dari Kemadu, Ganjar selanjutnya bertemu relawan pendukungnya di kawasan Galonan. Dilanjutkan dengan mengunjungi daerah terpencil di Desa Candimulyo, Kecamatan Sedan.

    Duet Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen memang semakin santer sosialisasi di tengah masyarakat, selain itu pasangan nomor urut satu ini dalam setiap kegiatannya selalu menyempatkan untuk bersilaturrahmi dengan ulama dan para kyai setempat.

    Gencarnya kampanye yang dilakukan Ganjar-Yasin dan para relawannya membawa hasil yang signifikan, yaitu melejitnya elektabilitas Ganjar-Yasin jauh diatas pasangan pesaingnya. (Ay)