Serap Aspirasi, Politisi PPP Temui Langsung Masyarakat Tombolo

79

PPP.OR.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Amir Uskara menemui secara langsung masyarakat Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (9/8/2017).

Kegiatan dilaksanakan dikediaman Wakil Ketua DPRD Gowa, Sahir Pasang juga dihadiri Ketua DPW PPP Sulsel M Aras, Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin B, Camat Somba Opu Zubair Usman, Lurah Tombolo Budi Rahman serta tokoh masyarakat Keluarahan Tombolo Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kehadiran Amir Uskara dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang di mana masyarakat Kelurahan Tombolo bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Saat menyampaikan sambutan, mantan Legislator Sulsel ini menyampaikan terima kasih kepada warga Kelurahan Tombolo karena menjadi bagian yang sangat penting dalam proses terpilihnya menjadi anggota DPR RI.

“Sebagai Anggota DPR RI asal kabupaten Gowa, tentunya kerja untuk Gowa saya utamakan, karena saya dilantik dan mengucapkan sumpah untuk memperjuangkan daerah pemilihan saya. Tapi tentu secara umum akan menjadi tanggungjawab semua anggota DPR RI,” ujar mantan Ketua PPP Sulsel ini.

Sementara itu, Camat Somba Opu Zubair Usman mengatakan sangat bersyukur akan kehadiran anggota DPR RI untuk menemui secara langsung warganya. Zubair mengatakan Kecamatan Somba Opu yang menjadi ibu kota Kabupaten Gowa tentunya membutuhkan perhatian anggaran dari pusat untuk mempercantik Kabupaten kelahirannya itu.

Kegiatan yang dilakukan Amir Uskara tersebut, merupakan reses yang wajib dilakukan oleh setiap anggota DPR RI untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. (KABARNEWS/EV)