Silaturrahim Ketum PPP Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pemalang

    209

    PPP.OR.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. M. Romahurmuziy mengunjungi Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2018). Kunjungan Ketum PPP ini tidak lain untuk bersilaturrahim dengan para Ulama dan tokoh masyarakat, sekaligus menguatkan basis PPP di daerah tersebut.

    Rombongan Ketum PPP langsung disambut semarak sholawat badar saat memasuki gedung aula PPP Pemalang di Jl. Manggar no 9, Wanarejan Utara.

    Selain dihadiri para Habaib dan Ulama se-Kabupaten Pemalang, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, Sekjen PPP H. Asrul Sani, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Gus Taj Yasin Maimoen, serta Ketua DPC PPP Pemalang Muhammad Khudori beserta jajarannya.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang H. Junaidi menyampaikan sambutan yang isinya mengajak semua kader PPP untuk merekatkan soliditas dan ikut berperan dalam pembangunan di Pemalang.

    Sebagai tanda penghormatan Bupati juga menyerahkan cindera mata berupa sarung Goyor khas Pemalang kepada Ketum PPP M. Romahurmuziy. (Ay)