Solidkan Gerakan, PPP Tasikmalaya Gelar LKKD Tahap II

    49

    PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat hari ini, Sabtu (24/2), kembali menggelar acara LKKD (Latihan Kepemimpinan Kader Dasar) Tahap II, bertempat di Markas Komunitas Ciwulan Asri (KACA) di Singaparna.

    Peserta LKKD menghadirkan kembali peserta LKKD Tahap I yang belum dinyatakan lulus dan belum tuntas mengikuti acara. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tasikmalaya, H.Cecep Nurul Yakin saat memberikan sambutannya

    “Peserta LKKD Tahap II adalah yang belum dinyatakan Lulus dan belum tuntas mengikuti pelatihan,” terang H. Cecep, Sabtu (24/2/2018).

    Selain itu LKKD Tahap II ini juga diikuti oleh para kader dan para Caleg PPP Dari 7 Dapil se-Kabupaten Setempat, nampak hadir para Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Se-Kabupaten Tasikmalaya yang meramaikan acara.

    H.Cecep Nurul Yakin selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, juga berkesempatan menyampaikan arahan pada segenap peserta LKKD.

    “Setelah sukses melaksanakan LKKD Tahap I pada bulan Desember Tahun 2017 yang lalu, kita pun sekarang menggelar acara yang sama dengan format acara yang berbeda. Inti dari acara ini salah satunya adalah mensolidkan semua jajaran kepengurusan dan kaderisasi partai untuk menjawab tantangan zaman, khususnya melatih para calon pemimpin, yakni para kader PPP Kabupaten kita ini,” Jelas H. Cecep.

    Hadir pula para pemateri kawakan yang berasal dari Kader PPP sendiri, yakni Hj. Madinah Ruhiat, putri almarhum K.H. Ilyas Ruhiat. Hj. Madinah juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PPP Jawa Barat.

    “Partai kita (PPP) adalah amanah para ulama, apabila ingin menang dengan gemilang, maka kembalikan marwah PPP pada amanah para ulama itu sendiri,” tegas Hj. Madinah disela-sela menyampaikan materi. (Ay)