Suharso Monoarfa Meminta Suara PPP Bersatu

79

PPP.OR.ID, Bekasi – Kehadiran Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa ke Sekretariat DPC PPP Kabupaten Bekasi di Eks RM Gazebo, Cibitung, cukup membakar semangat ratusan kader yang hadir, Senin (8/4/2019).

Dalam kesempatan ini, Suharso meminta agar suara PPP pada Pemilu di daerah bisa mencapai suara yang tinggi baik dari tingkat provinsi dan maupun pusat.

Menurutnya, selama ini suara PPP tidak sama, disebabkan kurangnya kerjasama antar caleg di semua tingkatan.

“Ada masyarakat yang memilih caleg DPRD dari PPP namun untuk DPRD Provinsi dan DPR RI nya memilih partai lain,” jelasnya.

Sebagai puncak pimpinan partai, Suharso menginstruksikan agar para caleg, kader, dan simpatisan lebih bekerja keras lagi agar suara partai tinggi.

Sementara itu, Calon Anggota DPR RI dari PPP di Dapil Jawa Barat VII, Wardatul Asriah mengatakan pihaknya optimis jika di Kabupaten Bekasi dan daerah lainnya di Dapil tersebut PPP akan meraih banyak suara.

“Kabupaten Bekasi kita targetkan minimal mendapatkan 1 fraksi di DPRD, sebelumnya hanya memiliki 3 wakil saja” terang Wardatul.

Menurut perempuan yang akrab di sapa Indah ini, hasil survey dari beberapa lembaga masih belum valid. Indah merasa hal ini masih menggantung dan belum final.

“Hasil survey ini harus menjadi cambuk dan penyemangat di akar rumput untuk terus berjuang memenangkan PPP. Jangan sampai Kabupaten Bekasi menjadi penyebab tidak lolosnya masuk PT secara nasional,” pungkasnya.