Tanggapi Santai, PPP Ingatkan Strategi Oposisi Mirip Strategi Sudirman Said

120
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Jakarta – PPP menanggapi santai strategi baru pasangan nomor urut 02 untuk merebut suara capres petahana Joko Widodo (Jokowi), dengan rencana pemindahkan markas atau posko pemenangan dari Jakarta ke Jawa Tengah pada awal 2019.

“Namanya aja usaha, ha..ha..,” ujar Wasekjen PPP, Achmad Baidowi, Senin (10/12/2018).

Menurut Baidowi, sama seperti kekalahan Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said yang sebelumnya maju pada Pilgub Jateng, Prabowo-Sandiaga juga akan kesulitan menggerus suara Jokowi di kandang banteng itu.

“Pak SS aja maju di Pilkada Jateng kalah, itu pun menggandeng PKB,” katanya.

Selain itu, menurut Baidowi, tolak ukur kemenangan dan kekalahan di Pilpres bukan pada letak posko pemenangannya. Namun karena visi-misi yang ditawarkan pasangan capres-cawapres kepada masyarakat.

“Strategi itu biasa saja karena kemenangan itu bukan karena poskonya tapi bagaimana paslon dan programnya menyentuh hati masyarakat tidak hanya teori dan janji tapi juga bukti. Karena masyarakat sudah pintar. Bagi kami sama sekali tak berpengaruh meskipun bikin posko di Jateng sekalipun,” tutur Anggota Komisi II DPR RI / Fraksi PPP ini. (Sk)