Usai Salat Subuh, Politisi PPP Fatmawati Rusdi Bagi-bagi Infak di Watangpulu

320

PPP.OR.ID – SIDRAP – Seperti tahun-tahun sebelumnya, anggota DPR RI Hj Fatmawati Rusdi kembali turun ke masyarakat membagikan zakat, infak, dan sedekah. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan rutin ketua TP PKK Sidrap ini diawali dengan kegiatan salat subuh berjemaah.

Untuk kegiatan pertama di bulan Ramadan ini, Fatmawati salat subuh berjemaah di Masjid Nurul Yasin Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu. Usai salat subuh, dilanjutkan dengan pembagian zakat, infak, dan sedekah dari keluarga besar Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi.

“Kami kembali hadir di tengah-tengah masyarakat seperti komitmen kami sebelumnya sebagai wakil rakyat. Dan ini juga menjadi rutinitas keluarga kami,” jelas Ketua TP PKK Sidrap ini.

Sementara salah satu tim penyalur zakat, infak, dan sedekah, Ustaz Syamsuddin mengatakan kehadiran Fatmawati untuk mempererat tali ukhuwah di bulan suci Ramadan.

“Di tengah-tengah kesibukan Ibu Hj Fatmawati Rusdi sebagai anggota MPR/DPR RI, beliau masih menyempatkan waktu untuk hadir bersama kita hari ini,” kata Syamsuddin.

Kegiatan hari ini, lanjut Syamsuddin, merupakan program rutin keluarga besar Fatmawati Rusdi. “Ramadan tahun ini cukup spesial karena di setiap desa/kelurahan digelar pasar murah yang disponsori Ibu Fatmawati Rusdi,” ungkap Syamsuddin. (FAJARONLINE.COM/TN)