PPP Menjawab - Kriteria Calon Kepala Daerah Dari PPP

Jumat 8 Mei 2020

  • BAGIKAN

PPP -  Angga Rahmat Gozalii #TanyaPPP

Apakah Di setiap Pilkada PPP selalu mempertimbangkan Popularitas Calon Yg Diusung ? Disamping elektabilitas Calon yg bakal diusung ?

Badru Zamzam

Apakah keputusan DPC DPW bisa jadi rujukan untuk DPP untuk pencalonan seorang calon ?

Tubagus Abas Sulaemi

Assalamualaikum Mohon maaf sebelumnya Apakah ada sangsi bagi Anggota DPRD yg tidak mematuhi Rekomendasi DPP dalam pilkada di daerah. Contohnya DPP mengusung calon 'A' tetapi anggota DPRD FPPP tertentu malah mendukung calon 'B' yg dimana calon 'B' tersebut adalah incumben / kepala daerah yg sedang berkuasa. Apakah DPP PPP akan memecat Anggota DPRD terbukti membangkang dan tidak mematuhi keputusan DPP..?? Semoga dapat diterapkan di daerah Pandeglang dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang..

Farmathias

Assalamualaikum Sehubungan dengan akan diadakan nya pilkada 2020, disini yg saya pertanyakan terkait tentang mahar politik pada setiap calon untuk mendapatkan perahu agar bisa mengikuti pilkada. Padahal sebelumnya ada beberapa artikel P3 keras menolak mahar politik, apakah tanpa mahar politik tsb akan benar2 terlaksana untuk mendapatkan perahu bagi setiap calon yg akan diusung melalui parpol? Yg nyata nya dlm Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota pasal 187c menegaskan sanksi yg melakukan mahar politik

INSTAGRAM

atdririnto 

Apakah mungkin kader PPP dapat mencalonkan diri pada pilkada 2020 kota tangerang selatan, sementara kursi diparlement tidak ada satu pun. Apa yang bisa dilakukan DPP PPP agar kader terbaik PPP kota tangerang selatan bisa mengisi pada pilkada 2020. Wassalam

riza_geo_life

Mantap temanya, izin bertanya ibu @ermalena_mhs, bagaimana caranya agar calon bupati yg kami usung bisa dapat dukungan dari PPP untuk pemilihan bupati mandailing natal, SUMUT?

#ppp #pppbangkit #pppmenang #rumahbesarumatislam #tanyaPPP #PPPmenjawab

  • BAGIKAN

Video Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965