Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Jokowi: Romahurmuziy Santri Intelek, Cocok Jadi Cawapres

17 Mei 2018 - 16:08:47 | 100

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) blakblakan menilai sosok Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy. Menurut Jokowi ini, Romahurmuziy merupakan sosok yang pantas menjadi seorang wakil presiden.

"Memang tidak ada skenario. Spontan saja saya jawab mengenai Romahurmziy. Saya jawab saat itu, muda, santri, intelektual. Terus ditanya bagaimana? Saya jawab ya cocok jadi cawapres. Kan benar kan?" ujar Jokowi yang disambut tepuk tangan semua hadirin Workshop Nasional DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia, di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (15/5/2018).

Awalnya PPP memutar video Jokowi saat wawancara dalam program Najwa Shihab. Saat itu Jokowi spontan menjawab pertanyaan mengenai sosok Rommy jadi cawapres. Saat itu Jokowi menilai Rommy merupakan sosok yang muda, santri, intelektual dan cocok cawapres.

Lebih lanjut, Jokowi menilai hubungan PPP dengan pemerintah sangat akrab dan harmonis, mengingat setiap undangan yang diberikan PPP, Jokowi selalu hadir.

Menurut Jokowi dirinya sudah enam kali hadir dalam undangan Romahurmuziy. Namun jika diundang sampai 10 kali Jokowi mengaku masih bisa hadir. Seperti diketahui, PPP merupakan parpol pendukung Jokowi untuk Pilpres 2019.

"Alhamdulillah saya bisa hadir terus. Tadi bisik-bisik, Pak perlu diundang 10 kali. Saya belum nangkap 10 kali, karena nomor PPP 10 (di Pemilu)," kelakar Jokowi disambut gelak tawa peserta workshop. (Oky)





Login Member

Kumpulan Rubrik



Rubrik Hukum
       Konsultasi Hukum
       Pos Pengaduan Publik
Rubrik Agama
       Hikmah
       Kajian Kitab
       Khazanah
       Khotbah
       Tokoh Tokoh Islam
       Konsultasi Agama
       Doa Harian
       Humor
       Kabar Islam
Rubrik Organisasi
       KTA Online
       Konsultasi Organisasi
Rubrik Seni
       Film
       Musik
       Acting
Ruang Usaha
DPLN (LN)
Bela Negara
Teknologi Tepat Guna
Hijabers dan Fashionista
Petiga TV