Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Menimbang Sosok Panglima TNI, PPP Percayakan pada Hadi Tjahjanto

07 Desember 2017 - 15:38:42 | 67

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Menjelang pergantian Panglima TNI yang baru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) percayakan pada figur Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy.

"Marsekal Hadi adalah sosok tentara profesional yang lahir dari rahim rakyat kebanyakan. Keluarganya juga warga biasa. Tapi ketekunan, dedikasi dan kerja kerasnya menghantarkan yang bersangkutan meniti keberhasilan," ungkap Romahurmuziy dalam rilisnya, Rabu (6/12/2017).

Romahurmuziy juga menilai, sosok calon Panglima TNI Hadi Tjahjanto bisa membawa TNI menjaga netralitas, khususnya di tahun politik.

"Beliau juga saya yakin mampu memposisikan TNI tetap berada di zona Sapta Marga yang netral terhadap kekuatan politik manapun. Saya juga yakin Hadi sosok yang akan meneduhkan TNI menghadapi tahun politik mulai 2018 nanti," imbuh Ketum PPP.

Ketum PPP menilai, Marsekal TNI Hadi mampu menjaga keharmonisan hubungan dengan Polri. Terlebih dalam situasi yang sempat menegangnya tensi antara TNI dengan lembaga negara yang lain, terutama soal pembelian senjata yang diungkapkan Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Hal ini penting di tengah situasi sempat menegangnya tensi antara TNI dengan satu, dua lembaga negara yang lain, atas ungkapan yang cukup insinuatif dari Panglima TNI beberapa waktu lalu soal pembelian senjata," tukas Romahurmuziy. (Oky)





Login Member

Kumpulan Rubrik



Rubrik Hukum
       Konsultasi Hukum
       Pos Pengaduan Publik
Rubrik Agama
       Hikmah
       Kajian Kitab
       Khazanah
       Khotbah
       Tokoh Tokoh Islam
       Konsultasi Agama
       Doa Harian
       Humor
       Kabar Islam
Rubrik Organisasi
       KTA Online
       Konsultasi Organisasi
Rubrik Seni
       Film
       Musik
       Acting
Ruang Usaha
DPLN (LN)
Bela Negara
Teknologi Tepat Guna
Hijabers dan Fashionista
Petiga TV