Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

RK-Uu Shalat Berjama'ah Sebelum Ambil Nomor Urut

13 Februari 2018 - 20:05:03 | 65

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dan pasangannya calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum (Uu), menghadiri pengundian nomor urut di GOR Arcamanik Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Pasangan yang populer dengan nanma Rindu (Ridwan dan Uu) itu, kemarin pada Senin (12/2/2018) telah resmi ditetapkan sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, oleh KPUD Provinsi Jawa Barat.

Sebelum mengikuti acara pengundian nomor urut, pasangan RINDU dan sekitar 200 orang relawan, simpatisan dan pendukung dari partai politik pengusung, berkumpul terlebih dulu di Masjid Assyifa Arcamanik.

Di masjid Assyifa, pasangan RINDU melaksanakan salat magrib berjemaah. Calon wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum bertindak sebagai imam salat maghrib. Usai salat, pasangan RINDU bersama rombongan akan berjalan kaki sekitar 200 m ke lokasi acara pengundian nomor urut di GOR Arcamanik

Dalam acara ini, para relawan, simpatisan dan pendukung RINDU, kompak mengenakan pakaian adat sunda. Para pria mengenakan pakaian pangsi hitam plus iket, sementara relawan dan pendukung perempuan mengenakan kebaya sunda berwarna putih.

Pasangan RINDU mengikuti peraturan dari KPU yang membatasi jumlah relawan pendukung yang turut mengantar dalam acara pengundian nomor urut ini, tidak lebih dari 200 orang. (Ay)





Login Member

Kumpulan Rubrik



Rubrik Hukum
       Konsultasi Hukum
       Pos Pengaduan Publik
Rubrik Agama
       Hikmah
       Kajian Kitab
       Khazanah
       Khotbah
       Tokoh Tokoh Islam
       Konsultasi Agama
       Doa Harian
       Humor
       Kabar Islam
Rubrik Organisasi
       KTA Online
       Konsultasi Organisasi
Rubrik Seni
       Film
       Musik
       Acting
Ruang Usaha
DPLN (LN)
Bela Negara
Teknologi Tepat Guna
Hijabers dan Fashionista
Petiga TV