Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Unik, Gunakan Bajaj Menuju KPU Kota Banjarmasin, Ternyata Ini Alasannya

12 Juli 2018 - 15:56:18 | 127

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Unik dan anti-mainstream Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin guna mendaftarkan bakal calon legislatif menggunakan bajaj, Rabu (11/7/2018).

Bajaj berwarna hijau tersebut sengaja dipilih sebagai sarana transportasi seluruh anggota partai yang datang ke KPU untuk mendaftarakan perserta partai politik (parpol), dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 nanti.

Menurut salah seorang anggota yang mendaftar bakal calon legislatif, bajaj tersebut merupakan bajaj yang baru saja diremajakan. Sopir bajaj difasilitasi pemerintah kota Banjarmasin melalui koperasi.

"Warnanya sama dengan partai kami, jadi kami memilih bajaj ini. Selain itu, PPP juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya, di KPU Kota Banjarmasin, Jalan HKSN, Rabu (11/7/2018).

Dengan cara seperti ini, pihaknya berharap dapat merangkul dan bergerak bersama masyarakat dalam membesarkan PPP. Lebih lanjut, bercermin dari pemilu 2014 lalu, cara-cara seperti ini diharapkan dapat meningkatkan suara PPP di Banjarmasin. Jika 2014 pihaknya hanya mendapat lima kursi, PPP menarget pemilu kali ini bisa mencapai 10 kursi. (El)





Login Member

Kumpulan Rubrik



Rubrik Hukum
       Konsultasi Hukum
       Pos Pengaduan Publik
Rubrik Agama
       Hikmah
       Kajian Kitab
       Khazanah
       Khotbah
       Tokoh Tokoh Islam
       Konsultasi Agama
       Doa Harian
       Humor
       Kabar Islam
Rubrik Organisasi
       KTA Online
       Konsultasi Organisasi
Rubrik Seni
       Film
       Musik
       Acting
Ruang Usaha
DPLN (LN)
Bela Negara
Teknologi Tepat Guna
Hijabers dan Fashionista
Petiga TV