Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Vakum Setahun GPK Kulon Progo Kembali Aktif

03 Mei 2018 - 18:01:28 | 233

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Terbitnya Surat Keputusan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK), tentang penetapan dan pengesahan komposisi serta personalia hasil reshuffle Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (PC GPK) Kabupaten Kulon Progo menjadi energi baru untuk mengembalikan eksistensi GPK di Kabupaten Kulon Progo.

Surat Keputusan (SK) tersebut, memposisikan Septa Andhi Widananta tetap berada pada posisi ketua. Sedangkan posisi sekretaris diisi oleh Afidha C. Amrullah yang menggantikan Anas Dewa Andika. Dan beberapa pengurus ada yang diganti karena alasan pindah domisili.

“Dengan adanya SK baru ini, PC GPK Kulon Progo diharapkan mampu mengembalikan eksistensi dalam perannya membangun generasi muda yang berakhlak mulia dan memiliki militansi dalam beramar ma'ruf Nahi Munkar,” ujar Septa Andhi Widananta.

Langkah selanjutnya, yang akan dilakukan pengurus adalah akan segera mengagendakan audiensi dengan Muspida yang akan didampingi oleh Pimpinan Wilayah GPK DIY tambah Andhi. 

“Langkah-langkah strategis lainnya adalah bersama-sama dengan pengurus wilayah secepat mungkin membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kulon Progo,” pungkas beliau.



Oleh: Afidha Amrullah
Sekretaris Jenderal PC Gerakan Pemuda Ka’bah Kab. Kulon Progo





Login Member

Kumpulan Rubrik



Rubrik Hukum
       Konsultasi Hukum
       Pos Pengaduan Publik
Rubrik Agama
       Hikmah
       Kajian Kitab
       Khazanah
       Khotbah
       Tokoh Tokoh Islam
       Konsultasi Agama
       Doa Harian
       Humor
       Kabar Islam
Rubrik Organisasi
       KTA Online
       Konsultasi Organisasi
Rubrik Seni
       Film
       Musik
       Acting
Ruang Usaha
DPLN (LN)
Bela Negara
Teknologi Tepat Guna
Hijabers dan Fashionista
Petiga TV