Yusuf Puadz Targetkan Jabar Jadi Lumbung Suara PPP

141
PPP
Partai Persatuan Pembangunan

PPP.OR.ID , JabarWakil Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar), Yusuf Puadz mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan Jawa Barat pada Pemilu 2019 sebagai lumbung suara. Pasalnya, partai berlambang ka’bah itu ingin meraih kursi pimpinan dewan pada periode 2019-2024.

“Target kita di Jabar menduduki ranking ke 3, karena diwacanakan Jabar menjadi lumbungnya PPP. Pokoknya bisa menduduki 3 besar di Jabar,” kata Yusuf, Selasa (15/1)..

Menurutnya, PPP saat ini tidak memiliki perwakilan pimpinan di dewan Jabar. Meskipun pada Pileg 2014 lalu, PPP meraih sembilan kursi.

Dengan adanya pimpinan dewan dari PPP, ditambah dari partai pengusung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) pada Pilgub lalu. Yusuf berharap sinergitas partai pengusung dan pimpinan di Jabar bisa sinkron.

“Hari ini partai pengusung Rindu tidak ada yang jadi wakil ketua DPRD atau pimpinan. PPP, Nasdem, Hanura, PKB, gak punya pimpinannya. Diharapkan bisa ada sinkronisasi dan koordinasi yang bisa sejalan (nantinya). Walaupun hari ini sebenarnya, tidak menafikkan itu berjalan juga,” pungkas Yusuf. (Sk)