Peringati Harlah ke-49, Forsata FPPP Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jakarta – Forum Silaturahmi Staf Administrasi dan Tenaga Ahli Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR/MPR RI menyalurkan bantuan sembako kepada para para pegawai kesekjenan dan cleaning servis di lantai 15 gedung Nusantara 1, Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal.

“Alhamdulillah, dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 kita terus berikhtiar berada di tengah masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan nya, sebagai bagian dari Fraksi PPP Forsata ingin ikut berkontribusi dan memeriahkan peringatan Harlah dengan berbagai kegiatan.

“Kita mengapresiasi kegiatan Forsata ini, atas inisiatif para staf dan tenaga ahli, mereka menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama,” katanya.

Sementara itu, ketua Forsata, Irwan Abidin mengatakan di momen Harlah PPP ini pihaknya membagikan paket sembako di berbagai lokasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Penyerahan 1000 paket Sembako ini Ini adalah ungkapan rasa syukur teman teman Anggota FORSATA Fraksi PPP DPR/MPR RI dalam menyambut harlah PPP ke 49. Untuk bisa berbagi kasih dengan Anak yatim, Marbot Mesjid, Warga Tidak mampu dan para dhuafa,” katanya.

Dikatakan nya pembagian paket sembako juga akan di sebar ke daerah jabodetabek dan akan disalurkan langsung oleh para anggota Forsata FPPP.

“Momentum Harlah PPP ke 49 menjadi pengingat kader dengan sejarah besar yang pernah terjadi di PPP. Sekaligus pelecut untuk para kader untuk kembali menang,” tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,933FansSuka
48,100PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI