Ketua PPP Sleman Ajak Kader Lari Meraton untuk Capai Target Kemenangan

Sleman – Ketua DPC PPP Sleman Untung Basuki Rahmat menargetkan 6 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Sebab itu ia mengajak kader PPP lari maraton, bergerak cepat untuk mencapai finish.

Menurutnya, politik itu seperti lari maraton. Untuk itu perlu energi yang kuat agar bisa mencapai di garis finis. Dalam hal ini, target DPC PPP dapat meraih 6 kursi di DPRD Sleman.

“Pemilu 2024 itu saya ibaratkan lari maraton. Kalau larinya kencang, kita akan kehabisan tenaga. Tapi kita harus tetap lari agar bisa mencapai finis yakni bisa meraih 6 kursi atau satu dapil satu kursi,” kata Untung, Jumat (5/8/2022) malam saat melantik 17 PAC di Gedung Serbanguna Sleman.

Untung meminta kepada pengurus PAC di 17 kapanewon Sleman yang telah dilantik untuk terus bergerak. Salah satunya dengan cara menyapa masyarakat dari rumah ke rumah. Diharapkan nantinya dapat mendulang suara PPP dalam Pileg 2024 mendatang.

“Para pengurus PAC dan kader PPP kami minta untuk menyapa warga dari rumah ke rumah. Minimal dari lingkungan terdekat dulu,” ucap anggota DPRD Sleman ini.

Disinggung soal calon legislatif (caleg), Untung mengaku DPC PPP akan membuka pendaftaran Bacaleg mulai September 2022. Sejumlah tokoh masyarakat dan beberapa kader potensial sudah siap akan bergabung dengan PPP.

“Pendaftaran Bacaleg ini terbuka bagi kader PPP maupun masyarakat umum,” terangnya.

Sementara Ketua DPW PPP DIY HM Yazid meminta kepada pengurus PAC yang telah dilantik supaya langsung bekerja dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Diharapkan pelantikan 17 PAC sebagai momen kebangkitan PPP di Kabupaten Sleman.

“Saya cukup bangga DPC PPP Sleman bisa menempati ranking pertama data input keanggotaan se-DIY dan peringkat ke-7 secara nasional. Dimana jumlah anggota Sleman sekitar 3.047 kader. Ini prestasi yang luar biasa dan semoga jadi momen kebangkitan PPP,” tegas Yazid.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI