GMPI Labusel Santuni Anak Yatim, Peringati Hari Assyura

Jakarta – Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram atau hari Assyura yang jatuh tepat pada tanggal 8 Agustus 2022.

“Sebagai organisasi badan otonom dari partai Islam, tentu sudah menjadi keharusan bagi kita melakukan santunan kepada anak yatim terutama pada hari 10 Muharram ini sebagai mana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, Alhamdulillah, kita telah membagikan 500 paket bingkisan untuk para anak yatim se Labusel,” jelas Ketua PC GMPI Labusel, Ardiansyah Sinaga, Senin (8/8/2022)

Dikatakannya, GMPI Labusel sebagai organisasi perkaderan dan pergerakan, selain memiliki program yang berbasis pada pendidikan dan perkaderan juga memiliki program yang berbasis pada keumatan, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan.

“GMPI Labusel terus berupaya menjadi organisasi yang memiliki kader-kader militan dan berpotensi, sehingga kedepan bisa menjadi kader pejuang baik untuk kepentingan ummat maupun untuk kebesaran PPP itu sendiri,” katanya.

Seperti yang sering diamanatkan oleh Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi, kata Ardiansyah, bahwa GMPI memiliki 2 peran ganda. Pertama sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki peranan penting menjadi pemuda yang aktif di tengah-tengah masyarakat serta bisa berperan dalam memajukan bangsa Indonesia, dan peran kedua sebagai organisasi badan otonom PPP yang juga harus bisa mensosialisasikan partai di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan kegiatan (sosial) seperti ini tentunya diharapkan agar GMPI bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah umat dan masyarakat,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI