Gelar Workshop Anggota DPRD, PPP Ingin Kembalikan Kejayaan Dipemilu 2024

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Workshop Nasional anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia. Kegiatan dilaksanakan 5-7 September 2022 di Jakarta.

Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Uskara menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh fraksi PPP DPRD provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia yang telah hadir untuk mensukseskan acara workshop ini.

“Fraksi PPP masih diharapakan oleh umat Islam untuk memperjuangkan aspirasinya. PPP sebagai partai warisan ulama harus memperjuangkan kepentingan umat,” ungkapnya,” Senin (5/9/2022).

Dikatakannya, fraksi PPP di DPR RI hasil pemilu 2019 lalu berjumlah 19 orang, ini fraksi paling kecil di senayan namun meskipun kecil, Alhamdulillah PPP selalu hadir dalam memperjuangkan kepentingan umat Islam, salah satunya UU Pondok Pesantren dan RUU Larangan Minuman Beralkohol.

“Banyak proses legislasi yang PPP perjuangan untuk kepentingan umat Islam. sampai saat ini kami terus berjuang RUU larangan minuman beralkohol untuk segera dapat di di Undang-undangkan. Ini butuh effort yang besar agar segara jadi undang-undang,” jelasnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh Faksi PPP DPRD Provinsi, Kabupaten maupun Kota untuk selalu memperjuangkan aspirasi kepentingan umat Islam dengan membuat atau merancang Peraturan Daerah (Perda) diwilayah masing-masing.

“Besar kecil PPP tergantung oleh kadernya yang di daerah, karena yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah mereka kader yang ada di daerah. Apapun yang terjadi kita tetap harus kompak untuk kejayaan PPP, Insya Allah pemilu mendatang PPP akan jaya kembali,” ungkap dia.

Sementara Ketua Panitia Achmad Baidowi mengatakan kegiatan ini dihadiri seluruh Fraksi PPP DPRD, Provinsi, Kabupaten maupun Kota.

“Yang hadir 905 orang. Alhamdulillah ini menandakan kalau PPP tetap solid dan kompak untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang. Jika kita kompak dan solid Insya Allah kemenangan dapat kita raih,” ujar dia penuh optimis.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI