Waketum PPP: Kita Punya Kewajiban Moral Kawal Agenda Keumatan

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani menyebut partainya terus mengedepankan nilai berbangsa dan bernegara. Nilai tersebut menjadi salah satu alat untuk mengawal agenda umat Islam di Indonesia.

“Kita punya kewajiban kewajiban moral untuk mengawal agenda-agenda keumatan,” Kamis (29/9/2022).

Ia mengungkapkan PPP konsisten untuk terus memperjuangkan kepentingan umat. PPP akan terus mengawal demokrasi untuk Indonesia lebih baik termasuk dalam menghadirkan pemimpin nasional lewat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), bersama Partai Golkar dan PAN.

“Kalau bicara akseptabilitas tentu bukan hal yang mudah, karena ada sosok yang tentu begitu populer pada satu kelompok umat Islam, tapi belum tentu populer pada kelompok umat Islam yang lain,” jelasnya

Lanjut dia, pada sisi kedua di arus internal PPP ada yang kemudian berpendapat bahwa PPP itu tidak harus, bahkan sedapat mungkin membentuk dan berada pada koalisi yang inklusif.

“Inklusif di sini adalah koalisi yang tentu mempertemukan partai Islam atau partai berbasis umat Islam dengan partai yang sering kita sebut partai nasionalis,” sambung Wakil Ketua MPR itu

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,880FansSuka
55,646PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI