Sambut Harlah Emas, PPP Gorontalo Berikan Santunan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Gorontalo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo sambut Hari Lahir (Harlah) Emas PPP ke 50 tahun dengan memberikan santunankepada masyarakat yang kurang mampu. kegiatan digelar di kantor DPW PPP Gorontalo, Kamis (05/01/2023).

Acara tasyakuran tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo, jajaran pengurus DPW, MPC, DPC PPP Gorontalo, para anak yatim, maupun kaum dhuafa.

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan agar momentum peringatan Harlah PPP yang ke 50 ini bisa membangkitkan semangat bagi para kader partai dalam membangun peradaban dimasa yang akan datang.

“Saat ini PPP berada di tahun emas. Dimana hari lahir emas yang berarti berkilau ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan semangat semua kader dalam membangun peradaban masa depan, khususnya di Gorontalo,” ucapnya

Selain itu lanjut Nelson, di momen Harlah ke 50 ini diharapkan juga bisa menjadi momen bagi para kader PPP untuk membuat langkah strategis dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Bupati dua periode Kabupaten Gorontalo itu berharap kepada seluruh kader PPP khususnya di Gorontalo agar dapat segera memperkuat konsolidasi organisasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh kader partai.

“Saya harap semua pengurus DPW hingga DPC harus segera melakukan konsolidasi dengan memperkuat pilar – pilar badan otonom, badan saksi dan lain sebagainya yang ada di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo,” tandasnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI