Sambangi Lebak, Mahfud Sebut PPP Punya Akar yang Kuat

Lebak – Kehadiran Mahfud MD di Sekretariat DPC PPP Lebak, Jumat, 1 Desember 2023, disambut meriah simpatisan partai. Partai pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu disebut memiliki akar yang kuat dan dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Partai Persatuan Pembangunan merupakan salah satu partai koalisi pengusung, pasangan Ganjar Pranowo. Saya melihat PPP punya potensi untuk meraih suara sebanyak-banyaknya baik untuk Ganjar dan PPP sendiri,” kata Mahfud saat berada di Sekretariat DPC PPP Lebak, Jumat, 1 Desember 2023.

Disampaikan Mahfud, PPP merupakan partai yang besar dan mampu membawa pengaruh besar sehingga bisa memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 mendatang.

“PPP ini mempunyai sejarah besar, sama dengan PDIP, sejarah kelam ketika mendapat penghinaan dari pemerintah dan penekanan dari pemerintah ketika zaman orde baru. Kemudian menjadi besar menjelang jatuhnya orde baru, PDIP besar sesudah masa reformasi, Jadi sama punya masa kejayaan dan punya masa kelam, ” ujar Mahfud.

Dalam kunjungannya ke Lebak, Mahfud menyebutkan, untuk kesuksesan pada Pemilu 2024 mendatang PDIP dan PPP mempunyai akar yang kuat dalam menyambut kemenangan.

“Kalo punya masa kejayaan, akar dukungan masyarakat masih kuat. Nah sekarang tinggal dihidupkan lagi akar-akarnya, kerja keras kerja keras, sehingga terus dapat survive di dalam bursa politik Indonesia,” tuturnya.

Dia optimistis PPP mampu membawa kemenangan jika mampu bekerja keras dalam meraih banyak suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya optimis, PPP asal mau bekerja keras akan mampu memanggil kembali pendukung-pendukungnya, yang menghidupkan kembali jaringan-jaringannya,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPW PPP Lebak Neng Siti Julaiha menyampaikan, kunjungan Mahfud MD ke Sekretariat DPC PPP Lebak merupakan kedatangan perdana.

“Kunjungan hari ini pak Mahfud untuk mampir ke DPC, jadi dalam rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, bahwa setiap kali pak Mahfud hadir ke daerah maka harus hadir di Kantor PPP Lebak. Karena pak Mahfud kita kemas berafiliasi dengan PPP, sehingga hadirnya pak Mahfud kesini dalam rangka, hasil dari rapat TKN nasional ,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI