Kampanye Akbar, PPP Optimistis Raih Satu Fraksi di DPRD Kota Tangsel

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis mampu meraih 1 fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan pada Pemilu 2024. Optimisme tersebut terbentuk karena warga Tangerang Selatan (Tangsel) cukup antusias hadir di acara Kampanye Akbar PPP.

“Namun 2024 ini kita bertekad untuk mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan dan 1 kursi di DPRD Provinsi Banten serta 1 kursi di DPR RI. Dengan kampanye yang menghadirkan kurang lebih 5.000 orang kami meyakini Periode 2024-2029 kita bisa memperoleh 1 fraksi,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Tangsel Tri Susanto, Minggu (4/2/2024).

Hal itu diungkapkan Tri yang juga caleg Dapil Ciputat Timur saat Kampanye Akbar PPP di Tangsel, hari ini. Berdasarkan catatan sejarah, Tri mengatakan PPP Tangsel pernah memperoleh 2 kursi di Pemilu 2014. Namun, pada 2019, PPP Tangsel justru kehilangan kursi.

“Alhamdulillah, PPP menjadi satu-satunya partai yang mengadakan Kampanye Akbar di Kota Tangerang Selatan yang dihadiri caleg-caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tangerang Selatan,” ujar Tri.

Sementara itu Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) mengapresiasi sambutan masyarakat Tangerang Selatan yang antusias hadir dalam kampanye Akbar PPP.

“Melihat pergerakan struktural partai, semangat para kader dan antusiasme masyarakat terhadap PPP, kami meyakini PPP minimal mendapatkan 1 fraksi untuk DPRD Kota Tangerang Selatan,” kata Awiek.

Dalam kesempatan yang sama, caleg Dapil Ciputat Timur Subur Septian merasa bangga dengan para kader PPP Kota Tangsel. Sebab PPP mampu menyelenggarakan kampanye akbar di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, meskipun saat ini kami tidak memiliki kursi, PPP bisa mengadakan kampanye terbuka,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI